banner here

Ahli pasang penangkal petir || Jati bening

advertise here
Petir adalah salah satu fenomena alam yang tidak dapat diprediksi kapan akan terjadi. Instalasi penangkal petir termasuk hal yang vital dalam suatu wilayah, baik di perumahan, industri, pabrik, pergudangan, pembangkit energi, perkantoran dan sarana komersial lainnya.


Didukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman, kami siap memenuhi permintaan pemasangan  PENANGKALPETIR di seluruh Indonesia khususnya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Serang, Cilegon, Banten, Cikampek, Purwakarta, Bandung, Cianjur, Sukabumi

Spesifikasi penangkal petir
Penangkal petir adalah rangkaian jalur yang difungsikan sebagai jalan bagi petir menuju ke permukaan bumi, tanpa merusak benda-benda yang dilewatinya. Ada 3 bagian utama pada penangkal petir:


    1 Batang penangkal petir
    2.Kabel konduktor(kabel Arde)
    3 Tempat pembumian
   
Daftar isi
1.Batang penangkal petir
Batang penangkal petir berupa batang tembaga yang ujungnya runcing. Dibuat runcing karena muatan listrik mempunyai sifat mudah berkumpul dan lepas pada ujung logam yang runcing. Dengan demikian dapat memperlancar proses tarik menarik dengan muatan listrik yang ada di awan. Batang runcing ini dipasang pada bagian puncak suatu bangunan.

2.Kabel konduktor(kabel arde)
Kabel konduktor terbuat dari jalinan kawat tembaga. Diameter jalinan kabel konduktor sekitar 1 cm hingga 2 cm . Kabel konduktor berfungsi meneruskan aliran muatan listrik dari batang muatan listrik ke tanah. Kabel konduktor tersebut dipasang pada dinding di bagian luar bangunan.

3.Tempat pembumian
Tempat pembumian (grounding) berfungsi mengalirkan muatan listrik dari kabel konduktor ke batang pembumian (ground rod) yang tertanam di tanah. Batang pembumian terbuat dari bahan tembaga berlapis baja, dengan diameter 1,5 cm dan panjang sekitar 1,8 - 3 m .
Untuk informasi Harga paket penangkal petir Klik paket penangkal petir
Customer service./ 081311585798 - 081219476339